Sabtu, 17 Februari 2018

Atasi Busung Lapar Dengan Kumis

Herbal- Atasi Busung Lapar Dengan Kumis, pasti masih inget kan bun kalau baru baru ini sebagian anak anak di irian dan jakarta ternyata masih ada yang terkena Busung Lapar.

Padahal pejabat kita sampai tidak bisa menghabiskan semua uang nya, disisi lain ada penduduk yang terkena Busung Lapar, Kenapa bisa terkena Busung Lapar? Penyebabnya sih karna kekurangan vitamin atau zat pembangun tubuh.

Bagaimana tidak kurang bunda... kalau anak anak jalanan saja lebih sering tidak makan dari pada makannya. Sudah pasti kekurangan vitamin.

Itulah mengapa Islam selalu mengingatkan untuk melakukan zakat mal bagi orang yang sudah memenuhi nisob zakat malnya. Jadi kalau bunda punya harta 55 juta dalam 1 tahun maka keluarin zakatnya ya, agar anak anak terlantar juga bisa makan.

Lalu bagaimana kalau sudah kena Busung Lapar atau gizi buruk ini? Penanganannya bagaimana? Biasanya sih di urus ama dokter bun, tapi kalau untuk makan saja mereka tidak mampu apalagi buat bayar dokter.

Nah coba bunda bikin ramuan herbal ini, ambil 1 genggam daun kumis kucing, akar pepaya gundul 3 potong, dan daun belimbing wuluh 15 lembar. Rebus ketIga bahan dengan 2 gelas air sampai mendidih, tunggu dingin dan minum 3 kali sehari.

Nah Itulah tadi ramuan untuk mengobati Busung Lapar ya bun, semoga bermanfaat.

Makan bakwan di warung bang malih

Cukup sekian dan Terimakasih.