Jumat, 16 Februari 2018

Ada AdSense Ada Dollar, Bener Gak Sih?

AdSense- Ada AdSense Ada Dollar, bener gak sih? Jadi Publiser AdSense itu banyak duit kan? Jadi Blogger enk kan? apa masbrur berfikir begitu? Hayoo jujur aja dak usah malu malu kucing 😉. Awalnya saya juga punya pemikiran yang sama dengan masbrur semua. Kalau ada yang bilang main AdSense cuma hoby pasti boong besar tu orang. dan setelah beberapa bulan baru saya faham ngeblog itu tidak mudah

Niat saya dulu Awalnya pengen punya blog yang bisa menghasilkan jutaan bahkan puluhan juta atau ratusan dollar dalam tiap bulannya, yah makLum saja masbrur, itu sebelum punya blog dan juga AdSense. Tetapi sebelum mulai saja sudah ada ujian nya yang  lumayan bagi saya. Lalu bagaimama Cara menghasilkan ratusan dollar tiap bulan?.

Pertama buat email google, dulu saya sempet bikin di hp yang agak lumayan dikit karena dulu rejekinya masih yah cukuplah buat beli hp rada bagusan. masih gak kepikiran buat beli laptop, fikir saya laptop itu berad doang buat apaan.  Yup singkat cerita punya email google,

Kedua bikin blog dan AdSense karna ada temen yang sering cerita kalau penghasilan temennya dari AdSense bisa sampai 10 juta tiap bulan. Wiih keren ni fikir saya, jadi sudah diputusin buat bikin blog, belum punya blog belum juga bisa posting Eeh gk taunya bangun sebelum subuh liat hp kok mati, di pencet powernya dak nyala, di CAS dak ngisi waaah kacau ini. Singkat cerita hp yg baru beberapa bulan matot, di bawa ke tempat servis kataya mending beli baru.

Beli lagi baru 3 hari sama lagi matot gk bisa diapa apain. Ya Alloh blangsak bener nasib aye klo kate orang betawi ni bang. Sempet 3 bulan no android cuma pake hp cepek, ahirnya bosen dan beli hp Lenovo dan alhamdulillah sampe sekarang masih sehat wal afiat.

Ketiga ahirnya bisa ngurus blog dan langsung custom domain tu blog jadi dot com, mulai posting sehari sekali, umur 18 hari aye daftarin AdSense ni blog besoknya dapet email langsung di tolak xixixi, sampe ahirnye aye di trime AdSense Non Hosted di umur 30 hari. AdSense hosted abang, aye minta buat di upgrade.

Wuuuah bukan maen deh tu senengnye aye pas dapet email full approve udah kebayang deh entu dolar hehe, tentunya atas bimbingan Pakudin, mas Nino Artikel dan banyak lagi.

Keempat pasang iklan di blog beres tinggal tunggu penghasilan dollar 😂, pd banget dah dulu aye.

Sehari 2 hari seminggu Eeh kok kagak nongol nongol entu dollar apa di tilep orang pikir aye hahaha, kagak taunya baru deh aye paham ni bang. Abis jadi silence reader di forum yang bahas AdSense, Punya Akun AdSense Bukan berarti lantas Punya Dollar, itu baru awal dari segalanya, anggepan yang kayak gitu sebenernye hiperbola, tapi tidak sepenuhnya salah juga.

Sebab AdSense itu ibarat rekening bank, yang fungsinya nrima pembayaran dari kerjaan kite. Kalau kagak Kerje dari mane dapet bayar? Betuuul tidaak? #aa jimmy hihi. Bedanya bikin rek bank 15 menit jadi, kalau bikin AdSense bisa bertahun tahun. tapi Alhamdulilah aye sebulan ditrime

Trus begimana carenya biar punya penghasilan puluhan bahkan ratusan dollar dari AdSense? Jawabannye ya kerje, bikin blog atau vidio atau aplikasi android yang bakal banyak dicari orang. Sampe sekrang aye aje masih bingung apaan sih yang banyak dicari orang 😢.

Nah kalau misalnya blog udah rame yang baca trus di pasang iklan dari AdSense InsyaAlloh deh tu abag bakalan ngrasain Gajian dari Google AdSense. Baca AdSense Atau Traffic Itu kate senior senior di forum ye bang. Aye cuman nyambung aje.

Eni yang perlu abang inget, rumusnye   Traffic + AdSense = Dollar. Jadi kalau mau gajian buat blog yang trafficnya ribuan perhari syukur syukur sampe jutaan visitor, sama punya akun AdSense. Gimane udah kejawab kan pertanyaan diatas?.


Makan kue ame kupi
Uda dulu ye aye mau mandi 😉.
Kue rangi punye bang jali
Semoge bisa jumpa lagi
😂