Senin, 19 Februari 2018

4 Langkah Gabung Vidio Via Android

Gadget- Bagaimana sih cara menggabungkan 2 vidio jadi 1 vidio saja? , istilah komputernya di join, kalau di pc atau komputer kan gampang masbrur tinggal cari aplikasi joiner atau movie macker misalnya, yang jadi masalah ini di android. Bagaimana cara gabungin vidio di android?.

Wah brarti masbrur kurang gaul ni, di android malah lebih gampang buat gabungin 2 vidio jadi 1 frame masbrur. Kok bisa? Bisa doooooong #mas purnomo top, gak Gaul lu... Hihi maaf masbrur cuma becanda biar suasananya gak serius amat. Pake apaan? ya aplikasi dong masbrur.

Apa Aplikasinya?
Banyak sih masbrur, tinggal srek yang mana aja, sebab di playstore sudah banyak yang kasih app nya gratis. Tapi saya biasanya pakai Du Recorder, Selain bisa buat join vidio, aplikasi ini juga bisa buat gabungin  gambar jadi 1 gambar.

Mau edit gambar juga bisa, yah maklum soalnya saya ngeblog dari hp masbrur jd edit gambar seperti menandai area pada gambar bisa gampang, kalau app bawaan android kan gak ada.

Selain itu bisa juga buat rekam layar hp android, karna ngeblog kadang buat nerangin sesuatu saya vidioin langkah langkahnya dari hp saya.

Wah malah jadi kesana kemari ni ngomongnya masbrur, yuk kita bahas langkah demi langkah.

Caranya
Pertama; masbrur pasang dulu aplikasi Du Recordernya, setelah dipasang langsung aja jalankan Aplikasinya, tampilannya akan seperti ini

Kedua; pilih simbol kunci dan obeng maka masbrur akan dihadapkan menu untuk edit vidio, gabung vidio, vidio ke gif, transfer wifi, edit gambar dan tempel gambar. Karna kita mau join vidio, pilih gabung vidio.

Ketiga; masbrur tinggal pilih saja mana vidio yang ada pada hp yang masbrur mau gabungkan jadi satu, menariknya Du Recorder ini bisa menggabungkan lebih dari 2 vidio, terserah masbrur saja.

Keempat; tinggal ketuk gabung yang ada di kanan atas. Maka vidio masbrur akan di join dengan sempurna. Itulah tadi 4 langkah mudah gabung vidio via android, sudah faham kan masbrur.

Ikan betok di pancing si sabeni
Yang lagi mlotot jangan lupa balik dimari 😂.
Ikannya dimakan ama si esih
Cukup sekian dan terimakasih. 😉