Sabtu, 24 Februari 2018

3 Khasiat Tersembunyi Daun Duduk

Herbal- 3 Khasiat Tersembunyi Daun Duduk, pasti masbrur asing ni kalau ada yang bilang tau gak sih apa itu Daun duduk dan khasiatnya juga? Sebenarnya daun duduk ini adalah tanaman obat masbrur, tapi ya itu tadi jarang sekali yang tau dan membudidayakan Daun duduk ini.

bentuk daun duduk ini seperti apa sih? Kok jadi penasaran saya, tu kan jadi penasaran, jika dilihat sepintas Daun duduk ini seperti kangkung cabut, Daun duduk atau desmodium ini jarang sekali di budidayakan orang sehingga agak sulit buat di cari.

Khasiat atau manfaat daun duduk sendiri Sebenarnya sebagai anti inflamasi, anti piretik, diuretik, stomakik, paratisid. Dan bagian yang digunakan untuk obat ialah daunnya.

Apa saja Penyakit Yang Bisa Diobati?

1. Mengobati batu ginjal, caranya ambil 6 gram Daun duduk segar, 3 gram Daun keji beling, 6 gram tanaman kumis kucing, kemudian masukkan dalam air 100 mili, tunggu beberapa jam dan minum airnya sekali sehari.

2. Mengobati amandel, caranya ambil 7 helai Daun duduk segar, 2 lembar Daun sirih, 1 genggam Daun pegagan, 5 rimpang temu kunci, air 1 gelas, tumbuk semua bahan lalu masukkan dalam air 1 gelas dan gunakan untuk berkumur 2 kali sehari 1/2 gelas tiap kumur.

3. Mengobati wasir, ambil 6 gram Daun duduk, 100 mili air mendidih, lalu seduh dan minum sekali sehari.

Itulah tadi 3 Khasiat tersembunyi dari Daun duduk yang pasti sangat jarang diketahui orang. Semoga sedikit tulisan ini bisa bermanfaat ya masbrur.

Setiap penyakit pasti ada obatnya, hanya saja kita yang belum tau apa obatnya, dan kewajiban kita untuk mencari obatnya, sedangkan kesembuhan hanya Alloh yang mempunyai kuasa akan diberikan pada kita atau tidak.

Duduk diteras Sambil minum sekoteng
Baca komik sabil ketawa ketiwi
Apa kabar mas mas yang ganteng?
Risna yang cantik pamit undur diri 😳.