Selasa, 02 Januari 2018

Ungkapan Penulis Diusia 40 Hari


Sukaraja.com- Ungkapan Penulis Di Usia 40 Hari, Assalamu'alaikum sobat, di Usia 40 tahun kebanyakan orang sudah menjadi matang dan sudah mengalami semua cobaan dan kebahagiaan hidup, meski ada juga yang masih harus berjuang di pinggir megahnya gedung pencakar langit. Sedangkan 40 hari merupakan Usia yang masih rentan antara hidup dan mati bagi seorang bayi yang belum lama menghirup udara dunia yang saat ini penuh dengan polusi dan racun.

Dan diusia 40 hari juga saat dimana biasanya keluarga mengadakan acara peringatan kematian Sambil sang ahli waris mendo'akan yang sudah lebih dulu menghadap Penciptanya. Taukah sobat, hari ini Usia Sukaraja.com juga 40 hari yang sampai saat ini baru bisa menyajikan 50 artikel untuk menambah sedikit pengetahuan sobat Sukaraja semua.

Kue 40 Hari

Diusia yang masih belia ini penulis sepenuhnya faham jika yang ada pada tulisan ini masih jauh dari kata menarik, bermanfaat atau berkualitas, dan jika sobat Sukaraja berkenan Izinkan penulis untuk menerima semua kritik dan saran yang nantinya akan dijadikan bahan koreksi sehingga apa yang penulis publis di tahun 2018 ini akan bisa lebih bermanfaat bagi semua orang.

Sobat Sukaraja yang penulis hormati, tak lupa dan tak kurang bersyukurnya kami atas semua suport dan do'a dari semua sobat Sukaraja yang dengan sabarnya selalu mengunjungi blog sederhana ini, dan memberikan kontribusi yang takkan pernah bisa penulis balas didunia bahkan diakherat kelak nanti, untuk semua itu penulis hanya mampu mengucapkan Terimakasih dari dalam hati kami.

Semoga kedepan Sobat semua akan tetap menjadi pelopor berkembangnya blog sederhana yang penulis kelola. Hingga bersama kita menjadi pribadi yang santun dan penuh pengetahuan meski sedikit demi sedikit. Tak lupa Trimakasih kami pada saudara sesama blogger yang dengan rendah hati dan tulus telah membimbing penulis sampai ahirnya blog ini pun bisa memberi jalan pada sobat semua. Terimakasih Guru kami Pakudin.

Kedepan penulis pasti akan menemukan kesalahan dan kekeliruan, untuk itu mohon selalu bimbing penulis agar bisa menjadi publisher yang baik. Juga sobat Sukaraja do'akan saja supaya penulis bisa terus berkarya dan menambah pengetahuan sobat semua meski hanya sedikit. Entah dalam segi Herbal, Masakan, Minuman, Blog, AdSense atau yang lain yang sobat semua butuhkan.

Ahir kata Izinkan penulis undur diri dari kesibukan sobat Sukaraja semua, Trimakasih sudah setia bersama kami dan sampai jumpa di Postingan penulis esok hari maaf jika sudah mengganggu. Semoga sobat Sukaraja semua dimurahkan rezekinya dilancarkan usahanya dan dirahmati Alloh S.W.T, Wassalamu'alaikum.


Salam Penulis.