Jumat, 05 Januari 2018

Tanggal Berapa Saldo AdSense Bertambah [Terisi]

Sukaraja.com- Kapan Penghasilan Youtube/Blog Masuk Ke AdSense Kita?, Kenapa masih 0 padahal di taksiran ada nilainya? ada yang pernah bertanya begitu sobat? Jika ada berarti kita punya kesamaan hihi, setelah belum lama upgrade ke Non Hosted diterima, saya jadi penasaran kapan sih Jadwal Pembayaran dari AdSense ini? Setelah baca sana sini ahirnya faham juga saya sob, meski sedikit saja hehe maklum saldo belum memenuhi kriteria buat di cairkan.

Padahal kan taksiran Penghasilan di youtube sudah ada kok gak nambah di saldo AdSense nya? Begini penjelasannya, seperti yang kita tahu Penghasilan Adsense bisa dari Youtube, Blog atau Admob asal sudah Non Hosted, jika belum hanya dari salah satunya saja.

Lalu Kapan Penghasilan Adsense Masuknya?
Untuk jadwal pencairannya seperti prinsip tenaga honorer sob, kerja dulu baru dibayar, kita ambil contoh kasus, saldo per tanggal 30 bulan Desember 2017 di taksiran Penghasilan Blog akan masuk ke Saldo AdSense tanggal 2-3 Bulan Januari 2018 lihat gambar dibawah ini tanggal 2 sudah masuk yang dari blog, sedangkan saldo per 30 Desember 2017di taksiran Penghasilan Youtubeakan Masuk pada tanggal 12 s.d 20 Bulan Januari 2018.
Kapan Bisa Dicairin?

Penghasilan Google AdSense Blog


Penghasilan Google AdSense Youtube

Itu tadi jadwal kapan Taksiran Penghasilan Youtube/Blog Masuk Saldo AdSense nya lalu Kapan kita bisa cairin duitnya? Sarat bisa dicairkan asal saldo per tanggal 30 Desember 2017 (tiap ahir bulan) sudah Masuk ambang batas pembayaran yaitu sebesar $100 atau 1.300.000 rupiah, setelah terpenuhi maka sobat bisa cairin duitnya di tanggal 21 Januari 2018.

Bagaimana ribet ya hehehe, Intinya cek aja tiap tanggal 20 sob, kalu sudah bisa Dicairin pasti dapet notif dari Google AdSense kok, jadi jangan khawatir, fokus aja buat ningkatin earningnya. Tapi jika sobat masih bingung dan belum yakin bisa langsung cek ke bantuan google AdSense.

Sobat Sukaraja yang saya hormati, apa yang saya tulis diatas tadi cuma sebatas pemahaman saya, jika ada yang salah ataupun kurang mohon dikoreksi dan dibenahi, saya akan sangat berterimakasih jika sobat mau melakukannya. Nah sobat Sukaraja saya izin undur diri dulu dari dunia blogger hihi, mau lanjutin dunia nyata 😑.

Teimakasih untuk kunjungannya dan sampai ketemu esok hari di lain Postingan. Salam buat keluarga see u tomorrow sobat.