Kamis, 21 Desember 2017

Peresmian Kereta Api Bandara Suta, Sadar Gak Sih Ada Yang Aneh


Sukaraja.com- "Dengan Mengucap Bismillah, Presiden Jokowi Resmikan Beroperasinya Kereta Bandara" setelah diresmikan sang Presiden Jokowi langsung menjajal kereta Bandara, usai peresmian di Stasiun KA Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa 2 januari 2018. Yang telah di uji coba pada 26 sampai 30 Desember , dan langsung diresmikan Presiden ke 6 itu dengan ditandai bunyi sirine.


Tapi ada yang merhatiin dak sis/bro? Dalam peresmian itu sang presiden yang notabene jadi orang no 1 di Indonesia kita ini mengenakan Kaos oblong lengan panjang berwarna ungu. Sedangkan disampingnya para menteri kabinet mengenakan baju batik.

Yah tapi setiap orang mempunyai ciri yang berbeda beda dan tak mungkin akan sama. Begitu juga halnya dengan Bapak Jokowi ini, yang selalu menjadi viral di media sosial tentang gaya berpakaiannya. Seperti jaket yang dikenakannya dalam pidato, sepatu, baju warna putih, belum lama ini mengendarai motor trel.

Apapun yang berhubungan dengan Beliau banyak yang jadi viral di media sosial, masih ingatkan vlog anak laki-lakinya, juga pernikahan putrinya yang disiarkan seluruh televisi di Indinesia dan banyak lagi lainnya.

Brother and sisters, kagum itu wajar dan sah sah saja tetapi kita juga harus tau bagaimana mengeremnya saya juga kagum pada Beliau tapi pada batas kewajaran. Kenapa? Ya karena sesuatu yang berlebihan pasti tidak akan baik hasilnya.

Jika bro and sis telaah lebih dalam lagi sebenarnya ada juga presiden yang lebih merakyat lagi, siapa hayoo? Kenal kan dengan Umar Ibnu Khotobb ya seorang presiden tegas, saking tegasnya setan pun takut jika berpapasan dengan Beliau. Meski Begitu Beliau juga Presiden terlembut, saking lembutny Beliau memikul dan memasak sendiri makan untuk rakyatnya.

Dan yang selalu saya ingat sis.. Beliau seorang Presiden dengan beratus ribu prajurit dibelakanggnya dan Beliau cuma punya 1 jubah yang banyak tambalan. Sering tidur di pinggir jalan dibawah naungan pohon kurma.

Semoga Presiden kita bisa meniru keteladanannya. Dan menjadikan Indonesia ini negeri yang makmur dan dirahmati Alloh. Dan semoga Kereta Api yang baru diresmikn selasa kemaren menjadi transportasi andalan bagi warga. Salam buat keLuarga ya sis/bro.