Selasa, 30 Januari 2018

Obat Alami Suara Serak


Sukaraja.com- Obat Alami Suara Serak, bunda... suara juga tergolong dari salah satu hal yang paling penting di dunia ini, bayangkan saja Jika Alloh tidak menjadikan suara masing masing makhluknya berbeda atau bahkan tidak memberikan suara sama sekali, bisa bunda bayangkan bagaimana dunia ini tanpa suara?

Pasti akan jadi sepi sekali kan, semuanya hening tak ada keindahan didalamnya, tanpa suara bunda juga tidak akan bisa mendengar anak bunda berkata luv u mom, atau sekedar menyapa. Yang lebih parahnya orang tidak akan tau apa maksut kita yang sebenarnya.

Apa lagi bagi para singger atau Qori' dan Qori'ah suara akan jadi modal yang paling berharga, ya keindahan suaranya mutlak di butuhkan karna tidak semua orang diberikan karunia suara yang merdu dan enak didengar. Jadi jaga baik baik suaranya ya bunda, janga sering sering makan makanan yang berminyak atau kerupuk yang bisa membuat suara bunda atau anak bunda jadi Serak.

Tetapi jika sudah kejadian dan suara bunda pun jadi pecah dan Serak kan gak ada gunanya tu menyesali yang udah kejadian, lebih baik mikirin solusi gimana caranya mengobati suara yang Serak dan kadang disertai sakit di tenggorokan. Untuk itu yuk simak dengan teliti tulisan ini.

Bagaimana caranya?
Untuk mengatasi suara serak atau parau ambil 125 gram daun sirih, 250 gram gula, 100 mili air bersih, rebus daun sirih dengan air setelah mendidih saring dan aduk dengan gula, tunggu hingga dingin dan minum 3 kali sehari selama beberapa hari agar suara bunda kembali seperti semula.

Bagaimana bunda sudah agak mendingan suaranya atau sudah kembali jernih seperti suara ciblek hihi, selamat deh kalau gitu bun, semoga suara bunda tidak lagi parah seperti yang sudah sudah ya, nah kalau sudah normal seperti Biasanya jangan lupa buat menjaga suaranha ya.., bisa juga dengan rutin meminum wedang jahe.

Oce bun kayaknya sudah faham ni, buktinha gak ada yang tanya apapun hihi, jangan tanga deh tar q bingung jawabnya xixixi, tapi kalau ada yang mau di tambahkan atau dikoreksi silahkan tulis di komentar, InsyaAlloh saya bales secepatnya, saya pamit undur diri ya bun. Sampai jumpa lagi

Terimakasih.