Kamis, 04 Januari 2018

Mengatasi Dalam Postingan Ada Dua Judul

Sukaraja.com- Kenapa Postingan Jadi Dua? , pernah ngalami yang kayak gini! Atau ada teman yang bertanya? Intinya sama saja sobat, sebenarnya ini adalah pengalaman saya baru baru ini, niat hati ingin mempercantik dan mengoptimalkan halaman blog tetapi malah nemu masalah dengan Postingan jadi dua, apa maksutnya jadi dua, gimana ya jelasinnya?.
Kenapa Bisa Terjadi?

Gini sobat Sukaraja yang saya hormati, belakangan ini saya mengedit blog di html nya, awalnya sih tidak ada masalah karna setelah scrip saya tambahkan diatas </head> lalu saya simpan dan upload semua normal-normal saja, saya edit via hp sobat, maklum belum punya lepi 😳, karna jika ada yang salah dalam mengedit html maka tidak bisa di upload jadi saya tenang-tenang saja.

2 Judul Dalam 1 Posting

Tetapi ketika saya priview ternyata dalam satu Postingan ada dua judul artikel, nah loooo Kenapa ini, judul atas cuma sebagian sedang yang bawah isinya lengkap, wuaaaah jadi kelimpungan saya sobat, maaf saja saya terhitung baru belajar blogger eeh tau-tau dapet problem kek gini, gimana dak tambah puyeng saya 😵, karna saking paniknya jadi bingung mau tanya siapa, tanya di forum tar di kacangin, cari di pencarian dak ada yang posting artikel jadi dua judulnya.
Apa Solusinya?

Karna pusing dan tidak tau Solusinya ahirnya saya tinggal dulu ni hp sob, internet saya matiin biar hemat paket 😋, ambil cemilan saya makan sampe habis tu 1 toples. Sambil nyari sudut pandang baru kalau kata hiro. Setelah saya mutar-mutar nyari angle yang pas ahirya saya idupin lagi internet di hp ini, dan saya putusin buat ganti tema aja Eeeh dak taunya jadi beres sob, ilang deh tu masalah.

Tapi setelah saya fikir scrip yang mau saya pasang ini kan lumayan penting jadi tetep harus dipasang kan! Tapi kalau di pasang yang barusan pasti muncul lagi masalahnya, jadi saya putusin cari scrip yang serupa dan saya pasang lagi di html dan thema nya saya balikin ke semula. Setelah diupload saya cek tu salh satu Postingan dan ahirnya normal juga, 1 postingan cuma ada 1 judul tidak jadi 2 kaya tadi.

Wah lega saya sob, yah meskipun bagi sobat blogger yang sudah senior itu bukan masalah tapi bagi saya cukup merepotkan, dan buat sobat yang baru seperti saya dan mengalami masalah yang sama semoga sedikit tulisan ini bisa membantu dan bermanfaat buat sobat semua. Dan mungkin ada yang punya solusi berbeda silahkan di koreksi.

Karna masalah sudah terselesaikan saya izin pamit dulu ya sobat, ngantuk nulis dini hari, tapi mau bagaimana lagi sudah jadi resiko saya. Sampai jumpa di lain waktu semoga sobat sehat selalu, dan teimakasih sudah berkunjung. Trimakasih 😇.