Kamis, 18 Januari 2018

Cara Daftar Cloud Minning HashFlare


Sukaraja.com- Bitcoin, Nah Masbrur kalau kita kemarin sudah bahas Cloud Mining untuk berinvestasi di pertambangan kriptocurrency tanpa perlu memilih, membeli, dan memelihara peralatan penambangan kriptocurrency, yang memerlukan pengetahuan teknis tingkat tertentu. Dengan sarat penggunanya menyewa kontrak pertambangan dimana mereka menyewa peralatan pertambangan untuk jangka waktu tertentu.

Di postingan yang lalu Risna sudah membahas tentang apa saja cloud mining yang masih membayar atau bisa dibilang bukan hoax sementara ini. Kali ini akan mari simak bagaimana cara mendaftar di hashflare dan sekaligus menyewa kontrak minning.

Seperti yang kita tahu tanggal 11 yang lalu Bitcoin sempat menembus harga 216 juta dan turun di harga 190 juta pada tanggal 14  januari 2018 tetapi kemarin bitcoin mulai mendaki lgi dan bertengger di kisaran harga 202 juta. Tapi taukah Masbrur kalau Harga yang menjadi tinggi maka menarik lebih banyak penambang dan meningkatkan kesulitan (mengurangi pembayaran untuk para penambang).

Apa itu Hashflare?
Singkat saja ya Masbrur, HashFlare adalah layanan penambangan awan yang disediakan oleh HashCoins, tim kripto terkemuka yang telah terlibat dalam blockchain sejak berlakunya Bitcoin dan memiliki pengalaman lebih dari 3 tahun dalam operasi penambangan kriptocurrency.

Si HashFlare ini membuat penambangan kriptocurrency dapat diakses oleh siapa saja untuk titik masuk yang sangat rendah, yang berarti bahwa setiap orang dapat mencoba sebuah kontrak dalam skala kecil untuk menguji sistem. Selanjutnya, Pertambangan bukanlah satu-satunya cara yang bisa Anda dapatkan dengan HashFlare, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari perjanjian afiliasi.

Peralatan pertambangan HashFlare ini disimpan di fasilitas hi-tech, disain untuk rumah dan menampung peralatan penambangan kriptocurrency, yang disimpan dalam suhu terbaik untuk memastikan umur panjang peralatan dan kinerjanya. Selanjutnya, HashFlare berkontribusi pada desentralisasi dengan memungkinkan Anda memilih antara beberapa kolam pertambangan.

Tahap Pertama

Langkah 1: Klik disini untuk mendaftarkan akun


Langkah 2: Masukkan informasi akun dan klik "Daftar" Masbrur akan dibawa ke Dashboard. Di sinilah masbrur akan melakukan semua operasi terkait Pertambangan dan di mana Masbrur akan diperlihatkan semua pengumuman yang relevan.
Kita bisa lihat di pengumuman yang perlu kita konfirmasikan dan untuk memberikan alamat penarikan.


Langkah 3: Agar bisa menarik dana, konfirmasikan alamat email
Langkah 4: Sekarang kita perlu menambahkan alamat Bitcoin untuk menerima pembayaran. Klik "Pengaturan"


Langkah 5: Masukkan alamat Bitcoin Masbrur, belum punya? Yaelah, baca cara bikin walet Bitcoin. di kolom yang benar (1) dan klik "Save" (2) Saat Masbrur berada di dalam setting, masbrur juga dapat mengkonfigurasi data pribadi (Ini mungkin diperlukan jika Masbrur ingin membayar dengan kartu kredit atau rekening bank) dan otentikasi 2 faktor aktif untuk meningkatkan keamanan. Masbrur juga bisa memilih Avatar, nah sampai disini proses daftarnya sudah selesai bagaimana Masbrur ada kendala?

Jika tidak saya ucapkan selamat Masbrur sudah punya akun hashflare dan sudah siap untuk mulai Menambang Bitcoin, etherium atau dash, saya pamit dulu ya Masbrur sampai jumpa.

Terimakasih.