Minggu, 31 Desember 2017

Mengatasi Mabuk Kendaraan Sikecil Dalam Perjalanan

Sukaraja.com- Mengatasi Mabuk Kendaraan Sikecil Dalam Perjalanan, liburan kemana saja bunda tahun baru ini? Tapi tiba-tiba hueeeek..😵, sudah akrab kan bunda dengan yang satu ini, jika bunda sedang dalam Perjalanan Biasanya pasti ada yang muntah karena mabuk kendaran, baik pribadi atau Kendaraan umum, apalagi kalau Perjalanan yang diempuh cukup jauh dan jalan yang dilalui berkelok-kelok pasti banyak yang mabuk.

Jeruk Nipis

Berbeda dengan mabuk minuman yang kesadarannya hilang, mabuk Kendaraan sepenuhnya sadar tetapi perut rasanya seperti diaduk-aduk badan lemas dan pucat. Itu orang dewasa bunda, bagaimana dengan sikecil yang merasaknnya bukankah akan sangat menyedihkan, tapi bunda bisa sedikit tersenyum sebab saya akan membagi tips buat mengatasinya sehingga bisa berlibur dengan nyaman.

Bagaimana Caranya?

Baca Juga: Kurang Darah? Bayam Solusinya
Mudah-mudahan Sikecil tidak mabuk kendaraan lagi selama dalam pejalanan. Serta usahakan selalu ber doa ketika dalm Perjalanan jauh, kan ada antimo untuk mengatasi mabuk Sikecil! Benar bunda tetapi antimo ini untuk anak yang tidak takut dengan obat meski cair. Tetapi bagi anak yang tidak suka obat bunda bisa pakai alternatif ini.

Siapkan terlebih dahulu 2 buah jeruk nipis terutama yang sudah tua, Sedikit gula dan air masak, Caranya sangat simpel bunda, cukup peras jeruk nipis lalu canpur air perasannya nya dengan gula dan air masak, minumkan pada Sikecil sebelum berangkat bepergian jauh ataupun dekat. Mudah-mudahan Sikecil tidak mabuk.

Diatas semua itu bunda, jangan lupa untuk selalu ber doa ketika menaiki Kendaraan baik Kendaraan darat air atau udara. Nah bunda semoga sedikit tips dari saya ini bisa berguna bagi bunda dan Sikecil. Selamat berwisata dan tetap utamakan keselamatan dalam berkendara. Yea kayak pak polisi lagi kampaye saya hihi. Itung-itung bantu pak polisi 😂.

Bagi bunda yang punya pengalaman lain dan tips lain boleh dibagi di komentar sehingga akan lebih banyak orang yang mendapat manfaat. Cukup sekian dari saya untuk hari ini bun, semoga bisa bertemu lagi dilain tulisan. Salam hangat buat keluarga, seeu next time 😊.