Rabu, 13 Desember 2017

Menangkal Artikel Kita Dicuri (AGC)


Sukaraja.com-Blog- Menangkal Artikel Kita Dicuri (AGC), Ketemu lagi sobat... pernah denger Blog Agc kan? Itu benar.. ahir-ahir ini makin ramai di bicarakan tentang blog AGC ini, bagaimana tidak seseorang tanpa mengerti apapun dan tanpa menulis apapun tiba-tiba Artikelnya jadi ribuan, mungkin blogger senior lah yang baru bisa menulis artikel sampai ribuan, saya sendiri baru sebatas puluhan hehehe jangan di bandingin ya .. soalnya belum lama juga nulisnya, paling banter sehari cuma satu itu saja sudah dengan perjuangan dan banyak sekali kekeliruan disana sini. nah apa gak gila itu?

Dengan rayuan artikel bisa segudang tadi otomatis blognya akan mendapat ribuan visitor setiap hari katanya. Meski begitu sobat semua yakinlah sesuatu yang didapat dengan cara yang tidak baik pasti mendapat balasan yang tidak baik, seperti yang dibilang mas sugeng juga blog seperti itu tidak akan bisa bertahan lama dalam Artikelnya tentang antisipasi blog kita di AGC orang. Selain itu apa sobat kira google Adsense akan meloloskan blog seperti itu, saya yakin tidak akam pernah. Sebab blog yang dibangun dengan keringat dan air mata saja belum tentu di terima semudah itu apalagi yang AGC.

Apa Sih AGC itu?
Dalam tulisan ini saya tidak akan menganjurkan sobat untuk melakukan AGC atau menjadi pencuri tetapi yang akan saya bahas adalah bagaimana cara menantisipasi agar jerih payah kita tidak di curi dengan bangga oleh mereka. Sebelum itu kita kenali dulu apa itu AGC. AGC atau Auto Generate Content ialah teknik menghasilkan ratusan sampai ribuan artikel blogspot dengan jalan mengambil artikel dari beberapa blogspot melalui celah RSS Feed tanpa anda perlu menulis / membuat artikel secara manual . Nah bisa dibayangin kan berapa ribu artikel yang sudah mereka ambil tanpa izin.

Bagaimana Memprotect Nya?
Sebenarnya caranya cukup simpel sobat, karna kita tidak perlu memakai tambahan Css ata harus sampai membayar, yang perlu kita lakukan ialah merubah sedikit setting yang sudah disediakan oleh blogspot itu sendiri. Bagaimana caranya? Simak dengan baikya sobat.

Pertama login blogger sobat masing masing setelah itu pilih setting, lainnya nah pada menu ini kita akan di tampilkan izin dari feed situs, jika izin dari feed situs sobat masih penuh, kedua segeralah ganti dengan singkat atau sobat akan menjadi korban si AGC itu, lihat gambar dibawah,

tetapi bagi blogger dengan artikel pas pasan seperti saya ini yaaah mungkin tidak akan di lirik oleh mereka hahaha, lagipula mutu artikel jug tak sebaik sobat semua, nah langkah ini cuma untuk jaga-jaga saja lebih baik di tutup celah yang ada sebelum di manfaatkan orang yang tidak bertanggung jawab.

Bagaimana sobat? Mudah bukan, dengan meluangkan waktu sebentar saja maka mudah-mudahan artikel kita akan selamat, meski ada ada saja cara mereka untuk mengambilnya tetapi setiap orang pasti memiliki ciri khas berbeda beda dalam menulis,

Semoga tulisan sedikit ini bisa bermanfaat bagi sobat semua, terimakasih sudah mau berkunjung dan meluangkan waktunya, bagi yang mau melihat vidiony juga saya sertakan dibawah, ahir kata sampai bertemu lahi esok hari di tulisan yang berbeda selamat beraktifitas dan semoga sukses bersama-sama keluarga. ☺.


Terimakasih.