Kamis, 07 Desember 2017

Hayooo Masih Mau Gemuk?


Sukaraja.com- Hayo Masih Mau Gemuk?, ketemu lagi ya bunda... dak terasa udah sampai di postingan kita yang ke 20, nah di hari yang berkesan ini saya pengen nanya nih sama bunda apakah bunda merasa badannya masih ideal atau sudah brubah jadi temennya hulk hihi maaf ya bun bukan maksud buat apa apa cuma yang akan kita bahas kali ini ada kaitannya dengan berat badan karna bagaimanapun juga segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik.

Gemuk

Begitu juga dengan badan, kalau sudah terkena obesitas atau kegemukan akan sulit untuk menurunkannya. Apa sih obesitas : obesitas itu keadaan dimana lemak yang ada di badan bunda bertumpuk secara berlebihan dan terus terakumulasi sehingga menimbulkan dampak negatif bagi kesehatan. Bahkan yang lebih serem bisa mengancam jiwa, bunda jika index massa tubuh lebih dari 30 kg/m maka sudah termasuk obesitas ya, siap siap aja nuruninnya.

Jangan di anggap enteng lo bun, ah masih normal normal aja kok tu orang gemuk gak sakit sakit, kalau bunda masih berpikir maka ketika beneran sakit akan menyebabkan komplikasi dan pastinya lebih susah buat di obati.

Dan yang pasti orang dengan obesitas pasti susah dalam memilih pakaian juga, dan obesitas ini pasti jadi momom yang paling menakutkan bagi remaja pitri yang masih dalam masa masa pendewasaan diri. Kurang pd lah susah dandan lah, gak ideal lah dan masih banyak yang lainnya. Baca Juga: Cara Membuat Kerak Telor Ala Sukaraja

Nah kalau masih berfikir tidak berbahaya ni saya kasih resiko lainnya seperti:

meningkatkan resiko penyakit kronis, dengan bertumpuknya insulin maka diabetes slalu mengawasi, terganggunya jantung dan naiknya kolesterol.
Diskriminasi dan kurang PD bahasa gaulnya, di sekitar kira masih sering terjadi bulliying pada orang yang lebih Gemuk jadi jangan sampai itu terjadi pada keluarga.
Meningkatkan resiko kena kangker.

Baca Juga: obat hipertensi
Banyak kan bun efek negatifnya Meskipun ada efek positifnya tapi negatifnya lebih dominan untuk itu saya ada minuman yang bisa mengurangi Berat badan, selain olah raga dan beraktifitas lo ya, enggak pahit kok pasti mikirnya kalau ramuan pasti pahit, yang ini ueeenak dan mudah dibuat. Siapin dulu bahannya:

Teh 3 sendok makan
1 buah jeruk nipis
Air satu gelas

Selanjutnya seduh teh dan tambahin perasan jeruk nipis minum deh.... Gampang kan bun..

Ahirnya sampai juga di akhir postingan, trimakasih sudah mampir ya bun, jangan lupa like dan share agar blog ini bisa terus update, sampai jumpa di menu berikutnya 😍