Minggu, 10 Desember 2017

Bagaimana Mencari Bitcoin

Sukaraja.com-Bagaimana Mencari Bitcoin, banyak cara yang digunakan oleh para bitcoiner untuk bisa menambah saldo Bitcoin mereka di wallet ada yang membeli melalui excengger baik indonesia ataupun luar, seperti vip Bitcoin. Ada juga yang langsung membeli alat untuk menambang atau mining Bitcoin, penasaran dimana belinya? Banyak kok tinggal googling aja kalo di indonesia biasanya di toped ada tetapi semua dalam kondisi second hand ya. Ada yang mencari lewat foucet gratisan, Ada juga yang menambang tetapi tidak punya alatnya.

Kok bisa? Nah ini yang akan kita bahas.



Minning

Meski tanpa alat untuk menambang Bitcoin tetapi kita masih bisa kok menambang namanya Cloud mining. Dengan menggunakan layanan Cloud mining proses menambang juga bisa cepat tergantung berapa power atau pekerja "bahasa kitanya" yang kita punya. Banyak kah yang memakai cara ini? Kayaknya dak perlu ditanya lagi sebab tak terhitung jumlah orang yang tertipu oleh penyedia cloud mining abal abal aliyas spam. Maka dari itu sebelum memutuskan untuk menggunakan metode ini hati-hati dan pilihlah dulu penyedia yang terpercaya.

Lalu bagaimana sistim tambangnya?

Untuk cloud mining penyedia jasa akan menawarkan layanan sewa, jadi jika sobat semua mau menambang di cloud miningnya harus sewa power terlebih dahulu, berbeda dengan langsung membeli alatnya yang otomatis jadi milik sobat, Meski begitu akan ada plus minusnya, setelah sewa apa modal kita di kembalikan? Tenang saja asalkan cloud mining yang sobat pilih teruji pasti modal sewanya kembali tetapi biasanya butuh waktu kurang lebih 4 s.d 6 bulan, lama nya... yah memang begitu aturannya.

Karna banyaknya penyedia Cloud mining ini maka sobat semua harus cermat dan berhati-hati dalam menyewa, kalau ceroboh bisa jadi akan menjadi korban cloud mining scam yang tahun lalu ramai di perbincangkan seperti hashocean, pada awalnya mereka memang membayar tetapi setelah beribu-ribu user yang menyewa tau tau webnya tidak bisa di buka lagi, dengan alasan undercontrol atau di retas orang. Maka dari itu sekali lagi hati-hati pilihlah dengan hati seperti sobat memilih istri 😄.

Lalu mana yang kira-kira bisa di percaya?

Berikut ada beberapa yang masih membayar sampai saat ini dan sudah lama di sewa banyak orang.

Pertama: Genesis Mining

Genesis Mining ini adalah salah satu penyedia cloud yang masih tetap membayar penyewanya sampai saat ini dan sudah lama berdiri. Untuk bisa baik modal, berapa lama waktu balik modalnya? Untuk genesis rata rata 4 sampai 6 bulan, karna itu sampai saat ini genesis tetap di percaya, jika ada yang menawari balik modal cepat pasti scam/penifu. Tak hanya Bitcoin yang bisa sobat tambang di genesis ada Litecoin, Ethereum, cryptocoin dan masih banyak lagi lainnya. Oleh sebab itu Genesis dijadikan sebagai cloud mining terpercaya karna track recordnya yang baik. Meski begitu Genesis juga lumayan mahal untuk harga sewanya dibanding dengan cloud yang lain dan mungkin ini yang jadi kelemahan bagi yang modalnya pas-pasan, bagi yang modalnya segudang sih itu bukan masalah.

Kedua: HashFlare

Selain Genesis tadi HashFlare ini mungkin akan jadi solusi yang cocok bagi bitcoiner dengan modal pas-pasan. Disamping masih membayar hingga saat ini HashFlare ini cukup dipercaga oleh banyak orang dan Berbeda dengan situs SCAM yang biasanya hanya bertahan beberapa bulan atau bahkan taun saja. Keuntungan pun atau disebut Rio bisa di peroleh dari 3 sampai 6 bulan masa sewa. Ditambah dengan terjangkaunya harga sewa power HashFlare ini masih jadi primadona bagi para bitcoiner. Seperti halnya Genesis HashFlare ini juga bisa digunakan untuk menambang coin yang lain seperti Ethereum. Khusus Bitcoin ada dua layanan yaitu minimum Hashrate 1 MH/s dan 10 H/s. Untuk yang 1 MH/s maintenance feenya adalah 0.01 $/ 1 MH/s per 24 jam, sedangkan yang 10 GH/s maintenance feenya adalah 0.0035 $/10 GH/s selama 24 jam.

Seperti yang di jelaskan pada Genesis setiap Cloud pasti ada plus minusnya, minusnya umtuk HashFlare ini ada banyak fee untuk tiap transaksi penarikan. Kelebihannya harga yang murah, profit per tahun 160%, paket akan aktif selamanya, pembayaran hanya dilakukan per Hash. Control panel user friendly.

Ketiga: Eobot

Bagaimana dengan Eobot? Apakah juga bisa di percaya? Jangan khawatir sibat bitcoiner Eobot ini sendiri merupakan Penyedia Jasa Tertua dalam track recordnya, kalau dia scam tidak akan mungkin bertahan selama itu. karna Tertua jadi Eobot ini bisa untuk menambang semua coin crypto yang besar. Selain itu juga menyediakan Faucet yang bisa Anda klaim 1 x 24 jam yang bisa juga dialokasikan untuk membeli GH/s (nama Powernya) Anda juga bisa melakukan pertukaran dari satu coin ke coin yang lainnya. Bagi sobat yang mau menyewa disini tidak perlu cemas atau khawatir karna Eobot ini masih terbukti membayar hingga saat ini.

Bagaimana sobat bitcoiner ada yang menarik hati sobat? Jangan terburu-buru untuk menjatuhkan pilihan, tetapi kita juga boleh memilih ketigannya kok, yang pasti fikir terlebih dahulu karna segala keputusan itu akan kembali pada diri kita sendiri bukan pada orang lain.

Itu tadi sedikit tentang Cloud Mining Terpercaya yang masih membayar, kalau sobat ada referensi lain bisa di tulis di komentar post ini, salam bitcoiners dan sampai ketemu di post berikutnya ya, trimakasih 😊.